Friday 21 December 2012

surat cinta matematik


Hari itu dirimu begitu berbeza dari biasanya,,
Aku merasakan sesuatu yang tak biasa saat menatap wajahmu,,
Sulit untuk digambarkan dengan kata-kata..
Kau mengucapkan kata CINTA padaku
Sugguh jperasaan bahagiaku menjadi bertambah seperti memiliki exponen
Tak bisa ku nafikan bahwa aku pun memiliki perasaan yang equivalen dengan perasaanmu itu
Panah asmara yang kau lepaskan dari busur cintamu menghasilkan vektor yang tepat tertambat pada hatiku,,
Ku cuba melakukan permutasi trhadap semua kekuranganmu dan mengabaikan kombinasi dri smua kelebihanmu..
Namun sia-sia dan tak mampu mengubah kenyataan bahwa peluangku untuk menolak cintamu bernilai 0..
Relasi hatiku dan hatimu begitu kuat ibarat 2 titik yang dihubungkan oleh 1 garis lurus dan sulit trpisahkan,,
Sungguh tak bisa dipahami perasaan bahagiaku ini,bahkan dengan menggunakan logik matematik sekalipun,,
Kebahagiaan yang kujalani ketika bersamamu begitu indah
Hingga ku tak ingin hubungan ini mmpunyai himpunan penyelesaian dgn brwujud pd hubungan saling lepas antara kau dan aku..
Seiring berjalannya waktu,,,
Kini aku mulai menyadari bahwa limit cintaku pdmu mrpkn limit tak hingga
Kau bgtu istimewa bagiku melebihkeistimewaan sudut2..
Ku ingin kau sllu hadir untk mengintegralkn rasa cintaku pdmu dlm perasaanku mengalami diferensial..
Aku tahu bahwa rasa cintamu pdku ibarat lingkaran yang tak prnah ada ujungnya
Setiap hari brtambah hingga mencapai nilai maksimum
Percayalah pdku..
Elemen-elemen cintamu pd matriks hatiku tak cukup trwakili oleh matriks berordo 5 x 5
Satu hal yang pasti,,sepasti identitidasar trigonometri sin^2 A + cos^2 B = 1
Aku tidak akan brpaling dari cintamu..

No comments:

Post a Comment